Hore! Kisi-kisi soal UN 2013 Dapat di Akses Melalui Website.

PESERTA UN

PESERTA UN

Beritaline.wordpress.com – Badan Standarisasi Nasional Pendidikan bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan rencananya akan memberikan kisi-kisi soal UN 2013 yang akan di sosialisasikan dalam minggu-minggu ini.”Benar, sudah akan disosialisasikan. Kami inginkan secepatnya. Paling tidak minggu depan sudah bisa sosialisasi,” kata Kepala Pusat Penilaian Pendidikan Kemdikbud, Hari Setiadi kepada wartawan, Selasa (13/11).

Hari menjelaskan, kisi-kisi untuk UN 2013 dapat diakses melalui Website, atau bisa juga ditempuh dengan cara mengirimkan surat kepada Dinas Pendidikan yang ada di masing-masing daerah, selain itu dalam mempersiapkan peserta didik untuk menempuh UN 2013, untuk sementara para guru bisa menggunakan pedoman yang lama, karena menurut Hari konten kisi-kisi soal UN tidak jauh berbeda dengan kisi-kisi soal UN 2012.

“Websitenya milik BSNP dan Balitbang. Nanti bisa diakses kisi-kisi itu lewat website, Tidak akan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Jadi tidak perlu ada yang dikhawatirkan,” tutup Hari. (KPC/BDK)

Tinggalkan komentar