JK : Masa Depan Kita Tergantung Pada Sarjana Yang Mahir Teknologi

Jusuf Kalla Mantan Wapres 2004-2009

Jusuf Kalla Mantan Wapres 2004-2009

Beritaline.wordpress.com – Dihadapan 189 wisudawan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Serpong, Tangerang. Ketua PMI yang juga mantan wakil Presiden M Jusuf Kalla mengatakan, bagi lulusan Universitas harus mampu mengambil setiap pengalaman, karena menurut JK, pengalaman dapat memberikan dua hal yang sangat penting .

Selain itu pengalaman merupakan guru terbaik dalam hidup.”Sebuah ilmu harus selalu produktif. Caranya dengan memanfaatkan ilmu disertai dengan pengalaman. Itu supaya ilmu tidak berdampak negatif. Sebab, ilmu bisa positif dan negatif,” pungkasnya saat menghadiri acara wisuda di universitas tersebut, Sabtu (24/11).

Jusuf Kalla juga menegaskan, sebab ditangan merekalah kemajuan bangsa ini. Apalagi, para sarjana lulusan universitas harus bisa mengoperasikan teknologi.

“Masa depan kita tergantung pada kemampuan meningkatkan teknologi dan nilai tambah sarjana. Nilai tambah itu berwujud kepemimpinan. Setelah lulus dari Universitas, pengetahuan tidak berhenti. Belajar itu harus terus, tanpa berhenti,” tandasnya.

Dalam acara itu, lima wisudawan mendapatkan beasiswa Magister ke Chinese Culture University, Taiwan. (HW)

1 thoughts on “JK : Masa Depan Kita Tergantung Pada Sarjana Yang Mahir Teknologi

Tinggalkan komentar